Kuasai Sabu 2,86 gram, RB dan AS Terjaring Operasi Antik Lipu Polres Palopo

RB dan AS dua pria terduga pemilik narkoba jenis sabu-sabu yang terjaring razia Operasi Antik Lipu 2020 Satres Narkoba Polres Palopo. Sekira Pukul 03.10 WITA dini hari. Minggu, 22 Maret 2020. (Foto : Satres Narkoba)

PALOPO | KATASATU.co.id – Satuan Resnarkoba Polres Palopo dalam giat Operasi Antik Lipu (OAL) Tahun 2020 kembali menangkap dua orang pria dewasa, lantaran diduga kuat menguasai dan menyimpan Narkoba jenis sabu, sekira pukul 03.10 WITA dini hari, Minggu 22 Maret 2020.

Para terduga tersebut diamankan di dua tempat yang berbeda, bersama dengan sejumlah barang bukti (BB) yang ditemukan oleh polisi saat di lakukan penggeledahan.

Bacaan Lainnya

Kasat Resnarkoba Polres Palopo, AKP.Zainuddin, melalui Kaur Bin OPS (KBO) IPDA Abdianto menuturkan, Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang pertama di jalan Mangga, Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

” TKP pertama itu kita amankan lelaki RB (29), dengan barang bukti 7 saset sabu seberat, 2,86 gram. Terduga saat ini beralamat di jalan Mangga, Dangerakko,” tuturnya. Minggu, 22 Maret 2020.

Satu terduga lainnya di ketahui berinisial AS alias F (39), yang beralamat di jalan Belimbing Kelurahan Tompotikka, Wara Kota Palopo.

” Untuk TKP ke dua, diamankan AS alias F (39) di jalan Rambutan, dengan barang bukti, 5 saset plastik bekas tempat sabu, 1set bong, 1 bungkus pipet plsstik putih, 5 sendok sabu, 1 bungkus saset plastik kosong, 1 buah korek api gas, 1 unit telpon selular (Ponsel) Samsung lipat warna Hitam, yang ditemukan dilantai 2 rumah AS,” terang IPDA Abdianto.

Atas perbuatannya, RB dan AS di jerat Pasal 114 ayat 1 dan 112 ayat 1 undang – undang No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana maksimal 15 tahun penjara.

Untuk proses hukum lebih lanjut kini kedua terduga tersebut diamankan di Ruang Satres Narkoba Polres Palopo, Sulawesi Selatan.

(Yasri/Awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.