Kunjungi Palopo, Kapolda Sulsel Disambut Hangat Wali Kota

PALOPO — Dalam rangka mengecek perkembangan Covid-19 di Sulawesi Selatan, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), Irjen Pol. Mas Guntur Laupe, gelar Kunjungi Kerja di Kota Palopo, Rabu (13/5/2020).

Selain itu, ia juga melaksanakan Ops Ketupat yang tiap tahunnya rutin digelar saat bulan Ramadan hingga lebaran.

Bacaan Lainnya

“Meski ada larangan untuk mudik, persiapan tetap kita lakukan di posko masing-masing,” Katanya

Kapolda beserta rombongan menyempatkan berkunjung ke posko induk Covid-19 yang berlokasi di Islamic Center. Ia juga menyerahkan bingkisan kepada personil yang tengah bertugas.

“Ada juga APD, ini sebagai upaya motivasi para personil dilapangan agar lebih semangat dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolda.

Pasca kunjungan ke posko induk, Kapolda Sulsel dan rombongan menuju rumah jabatan Wali Kota  untuk buka puasa dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Diketahui sebelumnya, Kapolda telah mengunjungi beberapa polres, seperti Polres Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara.

Untuk selanjutnya Kapolda melanjutkan perjalanan ke Luwu Timur, Luwu Utara, Kabupaten Luwu, Sidrap dan kembali ke Makassar.

Dalam kunjungannya Kapolda di dampingi para Pejabat Polda Sulsel yang disambut hangat Wali Kota Palopo, HM. Judas Amir bersama Kapolres Kota Palopo AKBP. Alfian Nurnas.

Hadir Pula Dandim 1403/SWG Letkol Inf Gunawan, Sekkot Firmanza DP, Wakil Ketua PN, Hasanuddin, Kepala BPKAD, Samil Ilyas, Kepala BKPSDM, Farid Kasim.

Selanjutnya, kajari, Nur Yalamlan Cayana, Ketua TP PKK, Hj. Utia Sari Judas, Kabag Humas setda Kota Palopo Wahyudin. (Rls/Mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.