Kunjungi Toko Ritael, Tiga Pilar Surutanga Cek Ketersedian Minyak Goreng

Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo AIPTU Moh.Yani bersama Sekretaris Kelurahan (Seklur) Surutanga dan Babinsa Koramil 1403-06 Wara Kopda Asri Pandiari kunjungi toko ritael di Jalan Andi Kambo Kelurahan Surutanga, Wara Timur Kota Palopo. Senin kemarin 14 Maret 2022. Foto : Humas Polres Palopo

PALOPO—Tergabung dalam unsur Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo AIPTU Moh.Yani bersama Babinsa Koramil 1403-06 Wara Kopda Asri Pandiari dan  Ihwan Yamin Sekretaris Kelurahan (Seklur) Surutanga, kunjungi toko ritael di Jalan Andi Kambo Kelurahan Surutanga, Wara Timur Kota Palopo, pukul 11.00 Wita, Senin kemarin 14  Maret 2022.

Menurut AIPTU Moh.Yani kunjungan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan ketersedian minyak goreng, yang saat ini sangat langka di dapatkan oleh masyarakat Kota Palopo.

Bacaan Lainnya
Aktivitas kendaraan di jalan Rambutan Kecamatan Wara Kota Palopo, ada yang parkir di bahu jalan ada juga mobil truck yang sedang melakukan bongkar barang, dijam-jam sibuk. Klik tanda play untuk menonton. Untuk tayangan lengkapnya tonton di Chanel Kata Satu (YouTube).

“ Kami menyampaikan kepada karyawan toko untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng dan tidak melakukan penimbunan, karena saat ini, kita ketahui bersama, masyarakat kesulitan untuk mendapatkannya, kalaupun ada di pasar-pasar, harganya dipastikan diatas Harga Eceran Tertitinggi (HET),” Katanya.

Selain itu, disebutkan pula, agar karyawan toko dan pengunjung yang datang berbelanja untuk kebutuhan sehari, sekira tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“ Hingga saat ini, negara kita masih dalam status pandemi covid-19, termasuk di Kota Palopo, untuk itu di imbau kepada karyawan toko, maupun konsumen, warga yang datang berbelanja untuk tetap mematuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Dari pantuan dilapangan, kegiatan pemantuan, pengawasan, dan pengecek ketersedian minyak goreng di toko ritael ini, berjalan dengan aman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.