Lagi! Aliansi Pemuda Desa Minanga Tallu, Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Aliansi Pemuda Desa Minanga Tallu saat memberikan paket sembako kepada salah satu warga, Jumat, (10/09/2020), foto : ist)

LUWU UTARA – Bentuk kepedulian Aliansi Pemuda Desa Minanga Tallu kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, di Desa Minanga Tallu, Kecamatan Sukamaju, Jumat, (10/09/2020).

Pembagian sembako ini merupakan yang ke 3 kalinya dan sebanyak 50 paket sembako yang kita bagikan, tiap paketnya berisikan gula, minyak goreng, telur, teh, mie, dan ikan sarden.

Bacaan Lainnya

“Semoga bansos ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terlebih yang terdampak wabah virus corona dan kita juga berharap kegiatan ini bisa merangsang dermawan lainnya untuk melakukan hal serupa, ”kata, Yusril Imam selaku kordinator kegiatan

Hal senada juga disampaikan oleh sekertaris kegiatan, Wahyu Hidayat, ia menuturkan bahwa kegiatan ini tidak akan berhenti disini, kita akan terus melakukan kegiatan kemanusian terhadap masyarakat.

“Insya Allah kami pemuda – pemudi Minanga Tallu akan tetap melakukan kegiatan-kegiatan positif dalam membantu masyarakat di wilayah kami, ”tuturnya. (Abdi Manaf).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.