Lakukan Komsos di Desa Komba, Sertu Jasmani Ingatkan Prokes dan Kamtibmas Kepada Warga Binaannya

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Personel Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Sertu Jasmani melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Komba Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara,sekira pukul 09.00 Wita. Senin, 13/09/2021.

Dalam keterangan tertulisnya melalui pesan singkat whatsapp kepada tim liputan katasatu.co.id Sertu Jasmani menyebutkan, dalam kegiatan komsosnya membahas dan mengedukasi warga binaannya terkait dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

“Meskipun sudah berulang kali telah kita lakukan dan menyapaikannya, namun demi kesehatan masyarakat, tidak bosan-bosannya kami terus mengingatkan, demikian pula dengan keamanan dan ketertiban, agar tetap waspada saat keluar rumah.

” Sudah menjadi kewajiban dan tugas kami sebagai abdi negara, agar selalu memberikan edukasi dan membina masyarakat, demi kesehatan dan kenyamanannya dalam beraktivitas,”katanya.

“Demikian pula, saat berada diluar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap waspada, apabila ada situasi yang terjadi, gangguan Kamtibmas segera berkordinasi menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah setempat,” samvungnya.

Plekasanaan komsos tersebut berlangsung selama satu jam stengah, yamg di mulai pada pukul 09.00 Wita dan selesai pada pukul 10:35 Wita dengan kondisi aman dan terkendali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *