Lakukan Komsos, Kopda Michael Demmi Tekankan Dual Hal Penting Prokes dan Kamtibmas

  • Whatsapp

PALOPO — Personel Koramil 1403-06 Wara Kopda Michael Demmi lakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaannya di RT 001/RW 005 Kelurahan Pentojangan Kecamatan Telluwanua Kota. Palopo, sekira pukul 13.30 Wita. Rabu, 08/09/2021.

Dalam keterangannya, Kopda Michael Demmi yang juga merupakan Babinsa Kelurahan Pentojangan menekankan dua hal yang menurutnya sangat penting dalam komsosnya bersama warga binaannya.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

“Dua hal yang menjadi penekanan dalam komsos kita bersama warga binaan, yang pertama adalah, terkait dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan yang kedua kemanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” katanya.

Untuk penerapan prokes, Kopda Michael Demmi menuturkan, apabila akan keluar rumah gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau memakai handsanitizer.

“Kita edukasi warga binaan agar penerapan prokes dipatuhi untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, dan konflik yang terjadi dalam waktu 2 hari ini, sekiranya tidak bekepanjangan, karna hal ini tentunya menganggu kamtibmas, dan aktivitas keseharian masyarakat dalam mencari nafkah,” terang Kopda Michael Demmi

Sekedar informasi, komsos yang dilakukan oleh Kopda Michael Demmi sejak pukul 13.30 Wita dan diakhiri sekira pukul 14.00 Wita dengan situasi aman terkendali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *