Lomba Kebersihan Asrama Polres Palopo Warnai Hari Bhayangkara ke 74

PALOPO — Penilaian lomba kebersihan Asrama, warnai peringatan Hari Bhayangkara ke 74 yang digelar Polres Palopo, di Jl. Opu Tosappaile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Selasa (30/607/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres, Kompol. Budi Gunawa, didampingi Kabag Sumda, Esti Retno, beserta PJU dan perwira dan personel lainnya.

Bacaan Lainnya

Sistem penilaian tersebut, meliputi kebersihan, sanitasi, kerapian, keindahan, tanaman apotik hidup dan penghijauan di sekitar rumah dan lingkungan asrama Polres Palopo.

“Selain dalam rangka hari bhayangakara, lomba itu juga guna mememupuk kepedulian penghuni, agar selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungan asrama,” kata Kasubbag Humas, Polres Palopo, IPTU. Edi Sulistyono.

Tak hanya itu, lanjut perwira dua balok itu mengatakan bahwa, dengan kegiatan tersebut, para personel lebih meningkatkan kepedulian lingkungan bersih dan sehat, menuju “New Normal”

“Tujuannya agar mereka dijauhi dari segla macam penyakit, dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan membuat penghuninya merasa aman dan nyaman,” tutupnya.

Adapun asrama yang dianggap memenuhi kategori penilaian, akan diberikan penghargaan dan diumumkan pada saat puncak perayaan Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2020. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.