Melalui Posko Ewako Balla, Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana

Luwu Utara – Giat Sosial terus dilakukan jajaran polres palopo, pemberian bantuan sembako terhadap pengungsi korban banjir bandang Kabupaten Luwu Utara dan imbauan pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Diketahui, giat ini agar Posko Balla Ewakko juga bisa di fungsihkan atas sinergitas Bhabinkamtibmas Aiptu Muh Abdu Liso, Babinsa dan Lurah Salekoe dan juga Bhabinkamtibmas bersama relawan Batara Tengah Kelurahan Boting.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edy Sulistiono mengatakan bahwa ini sebagai wujud kepedulian terhadap pengungsi korban banjir bandang di Masamba kabupaten Luwu Utara.

“Adapun bentuk bantuan yang diberikan yaitu berupa sembako, pakaian, sarung, selimut, perngkapan bayi, dan perlengkapan mandi kepada 19 warga yang terdampak Bencana Banjir bandang Lutra,” kata Edy Sulistiono.

Lanjut Edy, pemberian bantuan tersebut untuk meringankan beban kepada warga masyarakat yang terkena musibah dan bentuk keprihatinan atas musibah ini.

“Bantuan berupa Indomie 4 karton dan air mineral 4 karton kepada setiap warga yang terdampak bencana dan semoga ini bermanfaat,” tutupnya(fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *