Melalui Virtual, Pemkot Palopo Ikuti Rapat Teknis APEKSI Komwil IV

PALOPO — Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) VI, gelar Rapat Teknis Program Tahun 2021 secara virtual, diruang Bappeda, Senin (31/8/2020).

Dalam arahannya, Ketua APEKSI Komwil VI Richard Louhenapessy, menyampaikan bahwa rapat yang digelar hari ini sangat berbeda, namun dibalik itu ada hikmahnya.

Bacaan Lainnya

Hasil rapat nantinya ini berkelanjutan dan dapat ditindaklanjuti secara cepat agar kita dapat melaksanakan kegiatan yang sempat berhenti karena pandemi covid-19.

Untuk program yang belum dilaksanakan karena terkendala masalah teknis seperti masalah penganggaran maupun beberapa isu lainnya bisa kita sinkron kan kembali sesuai dengan kebutuhan anggota masing-masing.

“Semoga rapat ini menjadi langkah awal agar kedepan lebih baik lagi pada pelaksanaan program kerja di tahun 2021 untuk kota masing-masing dan selalu berdoa agar pandemi covid-19 segera berakhir dan selalu memperhatikan prtokol kesehatan,” katanya.

Asisten I H. Burhan Nurdin, M.Si menyampaikan tanggapannya untuk kota Palopo terkait penguatan peran perempuan sudah di konsultasikan semoga ini dapat dilaksanakan dan juga akan menunggu petunjuk dari Wali Kota.

Turut hadir dalam rapat, Plt Bappeda, Hj Raodatul Jannah, Kabag Pemerintahan, Subhan, Kabag Keuangan, Andi Musakkir. (Rls/Ft)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.