Meriah! RMB Hadiri “One Day Trail Adventure” Palopo Part-1

(Ft/Ist)

PALOPO | KATASATU.co.id – One Day Trail Adventure Palopo Part-1, oleh RR Community Kota Palopo, dihadiri langsung Wakil Walikota Palopo, H. Rahmat Masri Bandaso di Lapangan Gaspa, Sabtu (7/3/2020) malam.

Ketua RR Community, Abdul Rauf Rahim mengatakan, dalam kegiatan ini, dihadiri sekitar 1.300 peserta. Kegiatan ini merupakan yang pertama kali digelar di Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pesertanya melebihi dari target yang telah ditentukan,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang tidak hanya berasal dari Palopo melainkan dari luar daerah.

“Semoga kegiatan ini kembali digelar tahun depan, dan tentunya jauh lebih besar dan meriah,” pungkas Abdul Rauf.

Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Walikota, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dari berbagai daerah dan provinsi, serta dukungan dari jajaran Polres dan Kodim 1403 Sawerigading yang turut memberikan kontribusi.

“Kehadiran peserta riders, sekaligus kita jadikan ajang promosi untuk lebih mengenal keindahan yang dimiliki Kota Palopo,” ujarnya.

Lanjut RMB sapaan akrab Wakil Walikota, dengan event inin juga, terbukti, dapat sedikit meningkatkan alur perekonomian masyarakat, khususnya bagi UMKM.

“Saya tunggu event serupa berikutnya, dan saya harap jauh lebih meriah dengan total hadiah yang besar serta jalur yang lebih menantang,” kuncinya.

Diakhir acara, Muhammad Fauzi dari Team Masamba Trail Club (MTC) asal Kabupaten Luwu Utara, berhak atas satu unit mobil, yang menjadi hadiah utama dalam event One Day Trail Adventure Palopo Part-1.

Turut hadir Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1403 Sawerigading Mayor Kav Suparman, Ketua Forum Otomotif Pemuda Pancasila Kalimantan H. Budi, Polres Palopo, para riders dan tamu undangan. (Rls/Mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *