Milad Ke-23, Unanda Palopo Gelar Syukuran dan Zikir Bersama

Rektor, Marsus Suti, Saat Membawakan Sambutan Dalam Acara Milad ke-23 Universitas Andi Djemma Palopo, (Hms)

PALOPO | KATASATU.co.id – Rayakan Milad ke-23, Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, gelar sykuran dan zikir bersama, dipelataran gedung Rektorat Jl. Puang Haji Daud, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Rabu (11/3/2020).

Rektor, Marsus Suti menyampaikan bahwa perayaan ini berbeda dari acara sebelumnya dimana, diperingati dengan jalan sehat, serta acara lainnya. Selain itu, pada milad tahun ini, Unanda memperoleh bantuan dari kementerian PUPR.

Bacaan Lainnya

“Diantaranya terkait pembangunan asrama mahasiswa dan rusun mahasiswa, soga kita menjadi yang prioritas, menjadi yang utama untuk program ini,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol dan Linmas mengatakan, dalam milad ini, Unanda semakin dewasa dan semakin mampu menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat.

“Di usia 23 tahun ini Unanda masih mampu bertahan dan berkembang dengan melewati suka dan duka. Tentunya jauh semakin dewasa, cerdas, bijaksana dan mampu menghadirkan pemikiran dan inovasinya kedepan,” ujar Baso Sulaiman.

Hadir dalam acara Milad, unsur Forkopimda, Ketua Yayasan To`Ciung Luwu Baharuddin Mapangngaja, jajaran civitas akademika, pimpinan Perbankan Mitra Kerja Unanda, Lembaga Kemahasiswaan. Turut hadir mantan Bupati Luwu, yang juga pengurus Yayasan Tociung, Andi Mudzakkar. (Rls/Mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.