Minggu Pagi 59 Orang Ikuti Vaksin di Gerai Presisi Polres Palopo

  • Whatsapp

PALOPO-Pelaksanaan di Vaksinasi Massal melalui Gerai Vaksin Presisi yang saat ini sedang berlangsung dihadiri oleh langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas sekira pukul 08.30 Wita. Minggu,18/07/2021.

Vaksinasi Massal melalui Gerai Presisi Klinik Bhayangkara Polres Palopo dipimpin oleh Kasidokkes Polres Palopo Aipda Sirajuddin bersama tenaga media mitra Polres Palopo dr.Herman.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Vaksinasi Massal di Minggu pagi (18/07/21) sekira pukul 08.00 Wita ini, diikutiĀ  oleh 59 orang dari kalangan masyakarat Kota Palopo yang telah mendaftarkan diri melalui Klinik Bhayangkara Polres Palopo.

Kasubag Humas Polres Palopo AKP Edi Sulistiono yang dikonfirmasi via whatsapp oleh tim katasatu.co.id mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Klinik Bhayangkara Polres Palopo disediakan 60 dosis vaksin untuk disalurkan kepada masyarakat.

“Pemberian Vaksin melalui Gerai Vaksin Presisi oleh Klinik Bhayangkara Polres Palopo kepada masyarakat ini adalah merupakan salah satu upaya dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam mengatasi pandemi covid 19 khususnya di wilayah Kota Palopo,” katanya.

” Untuk tahapan vaksinasi ini, terlebih dahulu dilakukan registrasi, pendaftaran, kemudian pengecekan suhu badan juga tensi, yang selanjutnya screaning dan barulah disuntik Vaksin, yang terakhir observasi setelah penyuntikan,” sambung AKP Edi Sulistiono.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni, Kapolres Palopo Akbp Alfian Nurnas, Kabag Ops Kompol Sanodding dan Kabag SDM Kompol Simon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *