Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Wara Barat, Aiptu Yudas Sebuat 28 Warga Tidak Hadir

  • Whatsapp

PALOPO — Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Satu dan Tahap Kedua di Puskesmas Wara Barat, Kota Palopo dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac berlangsung sekira pukul 08.30 wita dan selesai sekira pukul 12.00 wita di pantau oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebang Aiptu Yudas. Selasa, 07/09/2021.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebang Aiptu Yudas dalam keterangannya melalui pesan singkat whatsapp kepada tim liputan katasatu.co.id mengatakan, ada 28 orang peserta yang telah tercatat tidak hadir.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

” Jumlah peserta atau warga yang akan di vaksin tahap pertama dosis I sebanyak 154 orang, kemudian peserta tahap II sebanyak 126 orang, dan ada peserta 28 orang yang tidak hadir,” katanya.

“Selaku penanggung jawab dari kegiatan vaksinasi ini, Kepala Puskesmas Wara Barat Hj. Wirdyawati, S.KM, M.M, Kes. Dari hasil pemantuan dilapangan kegiatan berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Peserta yang hadir dan mengikuti antrian untuk pelaksanaan vaksinasi menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada tempat yang telah disediakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *