Pantau Prokes Covid-19, Kapolsek Waru Hadiri Wisuda STISIP Veraran Palopo

  • Whatsapp

PALOPO– Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wara Utara (Waru) IPTU. Patobun hadiri pelaksanaan rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda sarjana angkatan XXVI-2021 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Veteran Palopo sekira pukul 08.00 Wita. Sabtu, 26 Juni 2021 pagi kemarin.

Kapolsek Waru Polres Palopo IPTU. Patobun dalam keterangan tertulisnya kepada katasatu.co.id menerangkan, jika pelaksanaan wisuda sarjana STISIP Veteran Palopo telah memenuhi standar aturan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

” Dapat kami laporkan bahwa dalam giat wisuda ini betul-betul telah memenuhi standar prokes covid-19. Tamu dan 300 wisudawan dipisahkan dalam ruangan lain untuk menghindari kerumunan,” terang IPTU. Patobun.

” Kemudian, orang tua dan keluarga wisudawan tidak diperkenankan untuk ikut dalam wisudawan, dan untuk prokes covid-19, telah disediakan tempat cuci tangan, pengukur suhu, Handsinitizer, serta jarak kursi tamu dan wisudawan telah diatur sedemikian rupa hingga tidak berdekatan,”  tambahnya

Hadir dalam wisuda sarjana STISIP Vetran Palopo, Ade Candra yang mewakili Walikota Palopo, Kasdim 1403 Palopo Mayor Kav. Suparman, Kapolsek Wara Utara, Datu Luwu Andi Maradang Mackulau Opu Daeng Bau, Ketua Eeldikti Kopertis IX Prof. Tasruddin, (hadir  memberikan sambutan melalui zoom  Daring ), dan para citivitas akademik STISIP  Vetran Palopo dipimpin Rektor Prof.Ilyas  beserta para tamu undangan lainnya .

“ Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Rektor, dilanjutkan dengan Sambutan Walikota, sambutan ketua Yayasan dan sambutan ketua Eeldikti kopertis IX Sulawesi Prof. Tasruddin melalui Daring Zoom. Kemudian kegiatan selanjutnya, dilanjutkan dengan peresmian mesjid Al Ihklas Maradang STISIP Vetran Palopo,” tutup Kapolsesk Wara Utara IPTU Patobun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *