Pasca Pilkades, Serka Markus Sabua Ajak Warga Desa Karondang Kembali Bangun Silaturrahmi

  • Whatsapp

LUWU UTARA–Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone Desa Karondang Serka Markus Sabua lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) disalah satu rumah warga binaannya, Alvian yang dihadiri beberapa orang lainnya di Dusun Bungatoi Desa Karondang Kecamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara, sekira pukul 09.30 Wita. Rabu, 21/07/2021.

Dalam imbauannya, Serka Markus Sabua menyampaikan kepada warga binaannya, pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang telah berjalan dengan tertib dan aman, agar para pendukung dari kedua belah pihak, kembali menjalin silaturahmi yang baik.

Bacaan Lainnya

“Walaupun dalam Pilkades telah berbeda pilihan, namun siapapun yang terpilih saat ini itulah yang terbaik, mari mendukung bersama dalam mengemban amanah enam (6 ) tahun kedepan, agar apa yang menjadi harapan dan, untuk kepentingan bersama dapat tercapai, desa yang tertib aman dan masyarakatnya sejahterah,” katanya

Selain itu, Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone Desa Karondang Serka Markus Sabua juga mengingatkan warga binaannya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19, memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau memakai handsanitizer dan jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *