Patroli Skala Besar di Pimpin Kabag Ops Polres Palopo

Personel gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP saat melakukan Patroli Berskala Besar dalam wilayah hukum Kota Palopo Sulawesi Selatan. Sabtu,21/05/2022. Foto : Rusdianto

KATASATU.co.id – Apel patroli berskala besar dipimpin oleh Kepala Bagian (Kabag) Operasional (Ops) AKBP Hajeri, yang berlangsung di lapangan hitam Makopolres Palopo di Jalan Opu Tosapaile, Boting, Wara, Kota Palopo Sulawesi Selatan (Sulsel), pukul 21.00 WITA. Sabtu,21/05/2022.

Hadir dalam apel dan patroli berskala besar tersebut,yakni, para Kapolsek jajaran Polres Palopo, Kasat Sabhara AKP Sadsali Kareba, Kasat Binmas AKP Lasimeng, KBO Binmas IPTU Saparudin, Kasubag Dal Ops AKP Rafli, Kasi Propam AKP Idris, PS. Kanit Provos AIPDA Muh Satria, PB, dan Personil Polres Palopo.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Kabag Ops Polres Palopo, AKBP Hajeri mengatakan, selain personel polri,juga melibatkan, anggota TNI-AD, Kodim 1403 Palopo, Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP).

“Selain anggota Polri dari Polres Palopo Patroli Skala Besar ini juga melibatkan anggota TNI-AD Kodim 1403 Palopo,
– Personil Kodim 1403 Palopo, Satpol PP Pemkot Palopo,” kata Kabag Polres Palopo.

Patroli Skala Besar ini, dilakukan di empat titik wilayah yang dianggap rawan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

” Titik lokasi dari patroli ini, yakni, di Jalan Andi Djemma, Jl.Andi Baso Rahim seputaran Lapangan Pancasila,
– Jl.KH.Muh.Hasyim sekitar area Kantor PTSP Pemkot Palopo, dan di Jalan Andi Kambo Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Kota Palopo Sulawesi Selatan,” terang Kabag Ops Polres Palopo AKBP Hajeri.

Dari pantauan dilapangan, saat melakukan patroli personel gabungan ini, juga terlihat memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan (prokes), dengan membagikan masker.

Sekedar informasi, kegiatan Patroli Berskala Besar ini, berlangsung sejak pukul 21.30 WITA, dan berakhir pada pukul 22.15 WITA, dengan aman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.