Peduli Kemanusiaan, Pemuda Batu Mancani Galang Dana Untuk Korban Longsor

Pemuda Batu Mancani Kecamatan Bara saat melakukan penggalangan dana dijalan Trans Sulawesi untuk korban tanah longsor di Battang Barat. Jumat, 03/07/2020. Foto : Abdi.

PALOPO – Aliansi Pemuda Batu Mancani Peduli (APBMP) turun ke jalan melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk warga korban bencana tanah longsor di Battang Barat.

Diketahui, Bencana tanah longsor tersebut terjadi di Battang Barat, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, pada Jumat, 26 Mei 2020, yang mengakibatkan sejumlah warga kehilangan tempat tinggal.

Bacaan Lainnya

Kordinator APBMP Erik Rasyid mengatakan penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu saudara- saudara kita yang tertimpa musibah.

“Aksi kepedulian ini murni dari dalam hati para pemuda batu untuk membantu saudara -saudara kita yang ada di Battang Barat, bukan untuk kepentingan organisasi,” kata Erik, Jumat, (03/07/2020).

Sambung Erik, ia berharap, penggalangan dana yang dilakukan nantinya dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana tanah longsor.

“Atas nama pemuda batu peduli mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan partisipasi masyarakat dalam membantu aksi peduli kemanusiaan ini untuk warga yang tertimpa bencana,” ucapnya.

(abdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.