Pelayanan Berkualitas Tujuan Utama Perumda TM Palopo

PALOPO | KATASATU.co.id – Terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan merupakan tujuan utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mangkaluku (TM) Kota Palopo. Minggu, 9 Maret 2025.

Untuk menjamin kelancaran (kontinuitas) pendistribusian air bersih di wilayah Kota Palopo sulawesi Selatan (Sulsel) ke rumah-rumah, pelanggan, manajemen senantiasa melakukan berbagai strategi.

Namun meski demikian, sering kali terjadi kendala yang tidak bisa dihindari, diantaranya kebocoran pipa distribusi air, dari Instalasi Pengolaan Air Minum (IPAM) ke rumah – rumah pelanggan, apabila hal tersebut terjadi, maka dipastikan pendistribusian air bersih kerumah pelanggan terhenti, hingga perbaikan selesai.

Untuk itu, keberadan Sub Divisi Distribusi dan Sub Divisi Penanggulangan Kebocoran Air (PKA) memiliki peran yang sangat penting, dalam melakukuan penanggulangan kebocoran pipa, 1 kali24 jam. Beberapa hari yang lalu di media sosial info pelanggan Perumda TM Palopo telah menyampaikan bahwa telah terjadi kebocoran pipa distribusi air di jalan Pongsimpin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *