Pemdes Buntu Terpedo Apresiasi Aliansi Masyarakat Kawal BLT DD

Suasana Forum di Desa Buntu Terpedo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara

LUWU UTARA — Pemerintah Desa (Pemdes) Buntu Torpedo mengapresiasi Aliansi Masyarakat yang turut andil mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2020.

Hal tersebut diungkapkan lngsung Kepala Desa, Jamiluddin dalam pertemuan yang di gelar di aula kantor Desa, Rabu (03/06/20).

Bacaan Lainnya

“Ini adalah salah satu bukti kepedulian mereka terhadap pemerintahan Desa Buntu Torpedo,” kata Jamiluddin.

Ia menambahkan, apa yang menjadi kritikan dari yang diserap masyarakat, akan menjadi motivasi dalam menjalankan roda pemerintahan Desa kedepan.

“Saran dan juga masukan yang ada. Tentunya ini meraka lakukan karena mereka sayang dan peduli terhadap saya serta tidak ingin melihat saya terjerumus ke jalan yang salah,” tuturnya.

Sementara itu, BPD Desa Buntu Torpedo juga turut mengapresiasi peran Aliansi Masyarakat Buntu Torpedo.

“Olehnya itu peran mereka saya acungi jempol karena kami turut terbantu dalam hal pengawasan,” kata Marten Tanggo.

Salah seorang Aliansi Masyarakat Buntu Torpedo, Zulfikar menegaskan akan melegalkan Aliansi yang nantinya turut mengawal jalannya roda pemerintahan di Desa Buntu Torpedo.

“Insya Allah kita akan mendaftarkan aliansi ini agar ke depan menjadi lembaga yang siap ikut andil mengawal pemerintahan, jadi kami harap pemerintah desa tidak alergi jika ada kritikan,” Tegas Zulfikar.

Sekadar diketahui, pertemuan tersebut merupakan tindaklanjut BPD pasca menerima surat dari Aliansi Masyarakat untuk menggelar forum resmi. (Ns*/)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.