Pemkot Palopo Kembali Perketat Awasi Kendaraan keluar Masuk Daerah

Walikota Palopo HM Judas Amir, didampingi Kapolres AKB Alfian Nurnas dan Dandim 1403/Swg Letkol Inf Gunawan saat menggelar rapat koordinasi (Hms)

PALOPO | KATASATU.co.id – Pemeriksaan ketat dilakukan pihak Pemerintah Kota Palopo, kepada seluruh kendaraan yang keluar masuk wilayahnya.

Hal itu, disampaikan langsung HM Judas Amir, dalam rapat koordinasinya bersama TNI, Polri dan Gugus tugas, di kantor Walikota, Senin (30/3/2020).

Bacaan Lainnya

“Ini salah satu bentuk, agar kota palopo tetap dalam zona aman,” Kata Walikota.

Lanjut Judas, untuk penyemprotan di tiga pintu masuk Kota Palopo dinilai belum maksimal.

“Termasuk sterilisasi secara menyeluruh kepada penumpang dan pengendara yang melintas,” tambahnya.

Selain itu, untuk pengusaha warung makan, tidak diperbolehkan menerima pelanggan makan ditempat. Hal tersebut juga berlaku bagi setiap penumpang bus.

“Kecuali untuk dibungkus dan dibawa pulang. Untuk penumpang bus, hanya tiga saja yang boleh turun memesan makanan,” tutup Judas.

Walikota juga meminta adanya penetapan jalur khusus bagi kendaraan yang keluar masuk atau melintas menuju posko utama yang berada di kawasan seputaran Islamic Center.

Terkait jalur, yang akan digunakan diantaranya Jl. Dr. Ratulangi, Jl. Ky. H. Ahmad Razak dan Jln. Andi Kaddi Raja atau jalur lingkar timur menuju Islamic Center. (Rls/Mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.