Pengurus KSP Balo Toraja Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

LUWU UTARA–Aksi kemanusian untuk para korban banjir bandang di Luwu Utara hingga saat ini masih terus berdatangan, dari berbagai aliansi, maupun komunitas dan organisasi.

Salah satunya, KSP Balo Toraja Cabang Masamba dan pengurus pusatnya, datang berkunjung, dan menemui Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di Kantornya kemarin, Selasa 11 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Kedatangan para pengurus KSP Balo Toraja Cabang Masamba dan pengurus pusatnya ini, untuk menyerahkan langsung bantuan untuk penanganan korban banjir bandang berupa uang tunai sebesar 25 Juta Rupiah, yang diterima langsung oleh Bupati.

” Kedatangan kami bersama teman-teman pengurus Cabang KSP Balo Toraja Masamba, untuk menyerahhkan bantuan untuk korban banjir bandang. Jumlah tidak besar, namun kami berharap, setidaknya dapat di manfaatkan untuk mengurangi beban kebutuhan keluarga kita yang terdampak,” kata pengurus pusat KSP Balo Toraja Drs.Andarias Kanna, yang didamping oleh Jeni Tumangke,S.si, Kepala Cabang KSP Balo Toraja Masamba, Luwu Utara.

Seperti diketahui, bahwa hingga saat ini, Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Utara terus berupaya melakukan normalisasi sungai, baik di Desa Radda Baebunta dan di Masamba.

(Awi Celebes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.