Penutupan Madabintal AMI Palopo, Kapten CBA Marten Luter R: Kuat Fisik Mental dan Disiplin

  • Whatsapp

LUWU — Upacara penutupan Masa Dasar Bimbingan Mental (Madabintal) Akademi Maritim (AMI) Palopo Tahap II TA 2020-2021, digelar di Lapangan Apel Kampus, Desa Tanarigella, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Mewakili Dandim, 1403/Swg, Letkol Inf Gunawan, Danramil 1403-03/Belopa, Kapten Cba Marten Luter. R bertindak sebagai pembina dalam upacara penutupan tersebut.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

Sebelumnya, telah berlangsung materi wawasan kebangsaan dan bela negara kepada para peserta yang ikut dalam Mada Bintal AMI Palopo ini.

“Tujuan Madabintal tidak lain untuk membentuk fisik, sikap, perilaku, olah pkir, olah raga, olah rasa dan karsa, dan kebeersamaan diisiplin sebagai taruna dan taruni yang murni,” kata Kapten Cba Marten Luter. R, Minggu (30/8/2020).

Selain dari unsur TNI, pihak kampus juga tercatat sebagai pembina dalam Madabintal tersebut.

Diantaranya, Serma Andi Baso dan serma Abdi, Direktur AMI Palopo, Riski, KWIMR, Muksin Tejorejo, Aisah Indah Sartika, dan Yusri.

Untuk pesertanya, berasal dari berbagai wilayah, antara lain 2 orang laki-laki asal Kota Palu, 1 perempuan dari Poso Sulteng, 1 orang laki-laki asal Raha Sultra, 1 orang laki-laki dari Sambas Kalbar, 7 orang laki-laki dari Luwu, ditambah 7 orang senior. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *