Penyaluran BLT DD di Desa Cimpu Didampingi Oleh Babinsa Serda Jusman dan Dihadiri Oleh Danramil 1403-02 Suli

  • Whatsapp
(Kapten CBA Marten Luter R Danramil 1403-2 Suli saat menghadiri dan menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap Ke-Empat sebesar 300 ribu rupiah kepada salah satu warga penerima manfaat. Sabtu,17/07/2021)

LUWU–Babinsa Koramil 1403-02 Suli Serda Jusman lakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa ( DD ) yang ke Empat, di Kantor Desa Cimpu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, sekira pukul 09.45 Wita. Sabtu, 17/07/2021.

Menurut Babinsa Koramil 1403-02 Suli, Serda Jusman penyaluran BLT DD yang dilaksanakan di Kantor Desa Cimpu, terpantau telah menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat, dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan dengan sabun di air mengalir atau memakai handsanitizer sebelum menerima BLT DD.

” Sebelum menerima BLT DD kita pantau secara ketat penerapan prokes covid-19, dan secara berulang-ulqng mengimbau kepada warga agar tetap patuh pada anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” kata Babinsa Koramil 1403-02 Suli, Serda Jusman

” Yang kita imbaukan itu, menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, tidak bersalaman dan cipika cipiki, tujuannya untuk mnghindari terjadinya penyebaran virus covid-19, dan wajib mengikuti Vaksin bagi yang memenuhi syarat,” tambahnya.

Dari pantuan di lapangan, penyaluran BLT DD ini, juga turut di hadiri langsung oleh Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter R, juga Erham Lanco Camat Suli.

Pada kesempatan yang sama, Kapten CBA Marten Luter R, juga menyampaikan bahwa, bantuan yang diterima, agar dipergunakan sebaik-sebaiknya agar dapat dirasakan manfaatnya.

“Warga yang hadir menerima bantuan ada sekitar 45 KK. Kemudian kepada warga penerima bantuan BLT DD ini, kita berikan saran, dan mengimbau agar benar-benar dipergunakan sebaik-sebaiknya untuk kebutuhan pokok sehari-hari, agar manfaat dari bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya,” harap Kapten CBA Marten Luter R.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni, Camat Suli Erham Lanco, Danramil Suli Kapten CBA.Marten Luter R, Kepala Desa Cimpu Alimuddin, Ketua BPD Cimpu Nurdin, Babinsa Desa Cimpu Serda Jusman bersama Babinsa desa tetangga lainnya, Para kepala Dusun di Desa Cimpu dan masyarakat penerima manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *