Penyaluran Pupuk dan Pestisida Bersubsidi, Bupati Luwu Tekankan Lakukan Pengawasan

Luwu – Rapat Koordinasi (Rakor) Konsolidasi Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KPPP) Bersubsidi Kabupaten Luwu Tahun Anggaran 2020 diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Luwu, di aula Kantor Bappeda, Senin (13/07/2020).

Giat Tersebut di buka langsung oleh Bupati Luwu H Basmin Mattayang, pada kesempatan itu pula ia mengatakan pupuk adalah kebutuhan primer bagi petani, maka dari itu kepada anggota KP3 agar mengefektifkan koordinasi dengan instansi terkait, para Camat, distributor, dan pengecer pupuk untuk melakukan pengawasan penyaluran pupuk bersubsidi.

Bacaan Lainnya

“Saya mengapresiasi kepada Dinas Pertanian atas rapat koordinasi yang dilaksanakan hari ini, untuk mempertemukan semua penanggung jawab terkait pengawasan penyaluran pupuk dan pestisida bersubsidi,” kata H. Basmin Mattayang.

“Anggota KP3 itu, terutama para camat dan petugas lapangan harus rajin turun ke lapangan melakukan dialog dengan petani dan memantau jika terjadi kelangkaan pupuk di wilayahnya, telusuri apa penyebab kelangkaan dan jangan takut untuk melaporkan jika ada pihak yang ingin memanfaatkan dan mencari keuntungan dari situasi ini,” tambanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *