Personel Koramil Suli Lakukan Pemantuan Salat Iduladha di Masjid Nur Raodhah

  • Whatsapp

LUWU–Personel koramil 1403-02 Suli Serma Syahruna bersama Serda Kamaruddin turun langsung melakukan pemantuan pelaksanaan salat Iduladha di Masjid Nur Raodhah Kecamatan Suli Kabupaten Luwu, sekira pukul 08.00 Wita sampai dengan pukul 08.30 Wita. Selasa, 20/07/2021.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp, Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter R, kepada tim liputan katasatu.co.id membenarkan jika dua orang anggotanya, sedang menjalankan tugas pemantuan pelaksanaan salat Iduladha di Masjid Nur Raodhah Kecamatan Suli.

Bacaan Lainnya

“Benar, dua personel kami sedang menjalankan tugas pemantuan pelaksanaan salat Hari Raya Iduladha di Masjid Nur Raodhah. Pelaksanaan Ibadah ini berjalan lancar, Jamaah sangat tertib dan mamatuhi Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19.” kata Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter R.

“Sebelum masuk kedalam Masjid, para jamaah terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, yang tempatnya sudah disiapkan, dan memakai masker juga menjaga jarak,tambahnya.

Sementara itu, Serma Syahruna di dampingi oleh Serda Kamaruddin yang turun langsung dilapangan mengungkapkan, bahwa, usai pelaksanaan salat idul adha, tidak terlihat adanya jamaah bersalaman dengan cara bersentuhan tangan.

” Sejak berada di lingkungan Masjid, kami tidak melihat adanya warga yang berjabat tangan secara langsung untuk bermaaf-maafan, namun tetap memberikan isyarat tangan sebagai tanda ucapan saling maaf memaafkan, ,” tutup Serma Syahruna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *