Perumda TM Palopo Tuan Rumah Diklat SPI, Ketua PD Perpamsi: Kinerja dan Pengawas Terbaik se Sulsel

Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Sulsel saat gelar diklat satuan pengawas intern (SPI), di aula Hotel Value Palopo, jalan Andi Kambo, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, 19 Februari 2024. Foto: Fatmawati

KATASATU.co.id – Pelatihan ataupun bimbingan dari BPKP nantinya guna meningkatkan kapasitas satuan pengawas intern (SPI) sehingga dapat berdampak pada kinerja agar semakin lebih baik.

Hal ini disampaikan Ketua PD Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Sulsel, Hasanuddin Kamal, saat menggelar diklat satuan pengawas intern (SPI), di aula Hotel Value Palopo, jalan Andi Kambo, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, 19 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri BPKP Sulsel dan diikuti oleh Perumda Se-Sulawesi Selatan yang berlangsung selama 3 hari mulai 19-21 Februari 2024.

Pada diklat SIP tersebut mengacu pada Internal Audit Capability Model (IACM) dengan tema” Meningkatkan Kapasitas Satuan Pengawas Intern.

Dalam kesempatan ini, Hasanuddin Kamal juga menyampaikan alasan Perumda TM Palopo sebagai tuan rumah kegiatan diklat karena 3 point, yakni, Sesuai keputusan rapat kerja, Perumda TM Palopo yang dilansir dari BPKP mendapat point tertinggi penilaian kinerja dan pada satuan pengawas intern Perumda TM Palopo yang paling terbaik se Sulsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *