Pimpin Rakor Ops Ketupat, Kapolres Soppeng Minta PUPR Rapikan Jalan Rusak

Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman saat pimpin rakor lintas sektoral operasi ketupat 2024, di Aula Tantya Sudhirajati Polres Soppeng, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Senin 1 April 2024. Foto: Tiar

KATASATU.co.id – Polres Soppeng gelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka operasi ketupat 2024 Pengamanan Idul Fitri 1445 H/2024 Di Wilayah Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Tantya Sudhirajati Polres Soppeng, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Senin 1 April 2024.

Bacaan Lainnya

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, Bupati Soppeng di Wakili Staf Sekda, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi, Kejari Soppeng di wakili Kasiintel, Para Kasat dan Kapolsek, Para Kepala Dinas Terkait,Para Camat, Pemilik SPBU serta Pemilik objek Wisata di Kabupaten Soppeng.

Dalam sambutannya, Bupati Soppeng yang diwakili oleh Hj. Andi Nurlina mengatakan, kami dari pemerintah daerah sangat mendukung pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat 2024, terkait pengelola tempat wisata yang dikelola oleh daerah.

“ Agar Kepala Dinas Pariwisata menugaskan staf yang dapat mengawasi pengunjung, termasuk yang ada penginapannya betul di awasi. Kemudian, agar perusda Soppeng menempatkan staf untuk mengawasi tempat wisata yang dikelola, untuk pengawasan makan minum yang kadaularsa mohon kepada kadis koperindag agar keluar mengecek makanan di tempat jualan,” Ucap Andi Nurlina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *