Pimpin Tes Urine, Dandim 1403 / Swg : Letkol Inf Gunawan : Jika Terlibat Narkoba Bisa Sampai Pemecatan

PALOPO – Prajurit TNI AD Kodim 1403 Sawerigading yang berjumlah 120 orang lakukan tes urine di Aula Sudirman Jl. Ahmad Yani Kota Palopo, sekira pukul 08.30 Wita. Senin 26/08/2019.

Kegiatan tersebut adalah upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dalam lingkup Kodim 1403 Sawerigading di Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Letkol Inf. Gunawan Dandim 1403 Sawerigading, saat di konfirmasi di lokasi kegiatan tes urine, Senin (26/08/19) menegaskan jika ada anggotanya terlibat dalam narkoba, maka tidak ada ampun.

” Ini sudah bahaya nasional, jadi di TNI Angkatan Darat (AD) tidak ada ampun, apabilah terlibat narkoba maka akan di proses sesuai dengan aturan yang ada, bahkan bisa sampai pemecatan,” tegasnya

Dandim 1403 Sawerigading di Kota Palopo, berharap agar tidak ada anggotanya yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Untuk itu dihimbau agar berhati-hati. Karena menurutnya sudah maraknya narkoba dalam bentuk makanan, maupun permen.

” Kami berharap agar dalam jajaran Kodim 1403 Sawerigading tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba, dan untuk berhati-hati, karena informasinya sudah marak narkoba dalam bentuk makanan, maupun permen,” tuturnya

Sekedar diketahui, semenjak usai dilantik dan menjabat sebagai Dandim 1403 Sawerigading, kegiatan ini adalah yang pertama dilakukannya.

Turut hadir dalam kegiatan tes urine tersebut, yakni, Bunga Masita Dewi Gunawan Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim 1403/Swg, Mayor Inf Martinus Pagasing Kasdim 1403/swg, Mayor Arm Syafaruddin Pabung Luwu, Para Danramil dan Staf Jajaran Kodim 1403/swg.

Kemudian perwira lainnya, yakni Lettu Inf Suamin Karumkit Bant  Palopo, Lettu Cpm F.M. Pasaribu Dan Sub Pom Palopo, Personil jajaran Kodim 1403/swg, serta Para ibu Persit juga PNS Kodim.1403/Swg.

(yasri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.