Pria Lawan Polisi, Polres Torut Masih Dalami Motifnya Belum Ada Penangkapan

TORAJA UTARA – Viralnya di berbagai media sosial (Medsos) video aksi seorang pria di Toraja Utara (Torut) melawan aparat kepolisian saat dilakukan pembubaran judi jenis sabung ayam, pihak Polres Torut masih mendalami motifnya dan belum melakukan penangkapan.

Setelah beberapa saat viralnya video itu, beredar di medsos, foto yang menyerupai pria tersebut dengan posisi pelaku sudah berada di dalam ruangan sel, dalam keadaan telanjang hanya menggunakan celana dalam, duduk dengan caption, oknum warga Torut telah ditangkap.

Bacaan Lainnya

Merespon hal tersebut, Kasubag Humas Polres Toraja Utara IPDA Agus Martopo angkat bicara, mengatakan hingga pukul 22.00 wita, pihaknya masih mendalami apa motif dari pria tersebut, hingga nekat melakukan perlawanan, penghinaan, dan pengancaman kepada polisi yang saat itu dalam keadaan bertugas.

“Kami jelaskan bahwa sampai saat ini, Polres Toraja Utara masih mendalami, menyelidiki apa motifnya. Cuma memang belum ada upaya paksa yang kami lakukan kepada pelaku,” katanya

Menurut Kasubag Humas Polres Toraja Utara, Ipda Agus Martopo pihaknya masih menggali dan mendalami semua informasi, guna mengetahui persis tindakan dari pria tersebut, yang terbilang nekat itu.

“Kami masih menggali dan mendalami semua informasi, apakah murni spontanitas atau ada motif lain dibaliknya” tutup Agus Martopo.

(rls/hs/rly)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.