oleh

PWI Luwu Raya Toraja Galang Dana Untuk Korban Gempa di Sulbar

PALOPO — Aksi solidaritas untuk korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya dan Toraja di bawah koordinator Bidang Organisasi Andi Polyogama Anthon (Yoga) lakukan penggalangan dana di dua titik dalam wilayah Kota Palopo.

Bang Yoga bidang organisasi yang ditemui di Posko Bersama PWI Peduli di Jalan Samiun Kota Palopo, mengatakan, selaku penanggung jawab aksi penggalangan dana mengatakan, dua titik yakni di Pasar Andi Tadda, dan Pasar Niaga Palopo (PNP).

” Hari ini kita lakukan penggalangan dana di pasar Andi Tadda, dan Pasar Sentral Palopo. Yang nantinya akan kita distribusikan langsung ke korban gempa di Sulbar,” kata Bang Yoga sekira pukul 17.30 Wita, Minggu, 17/01/2020.

” Kami juga ucapkan banyak terimah kasih, kepada masyarakat Kota Palopo khususnya hari ini warga yang ada di Pasar Andi Tadda dan Pasar Sentral Palopo, sekali lagi terima kasih kepada semua masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu, Bang Yoga juga menyebutkan, bahwa selain di Palopo, juga telah di koordinasikan ke Toraja, Luwu Timur, Luwu Utara dan Luwu.

” Kami PWI Luwu Raya dan Toraja ada 5 Kabupaten dan 1 Kota, yakni, Kota Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja, dan Toraja Utara, semua ketua kordinator daerah, kita sudah lakukan komunikasi dan mereka juga siap melakukan aksi penggalangan dana,” tutup Bang Yoga.

Sekedar untuk diketahui, selain PWI Luwu Raya dan Toraja, juga turut terlibat langsung organisasi pencinta alam dan relawan, yakni, KPA KOMPASTEL SAWERIGADING, LPPA ARTEVAK SAWERIGADING, dan RMC117.

(Arif/Farawangsyah)

Komentar