Resah Kafenya Dijadikan Tempat Kumpul dan Tidur, Pemilik Lapor ke Bhabinkamtibmas Pontap

  • Whatsapp

PALOPO — Merasa resah kafe miliknya yang berada di Jalan Lingkar dijadikan tempat kumpul dan tidur oleh anak-anak remaja, Muslimin lapor ke personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Pontap, Wara Timur, Kota Palopo.

Mendapatkan laporan warga tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pontap Aipda Akir, sekira pukul 08.30 Wita, Selasa, 07/09/2021langsung menuju kelokasi stan kuliner tersebut.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

Aipda Akir dalam keterangannya mengatakan, saat tiba di lokasi kafe tersebut mendapati empat orang anak remaja yang masih tidur.

“Setelah mendapatkan laporan dari pemilik kafe, kami langsung menuju lokasi dan menemukan empat orang remaja yang masih tidur, kemudian membangunkan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak mengulangi perbuatannya, kemudian meminta anak remaja itu untuk kembali ke rumah masing-masing,” kata Aipda Akir

Usai memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada empat anak remaja tersebut, Bhabinkamtibmas Pontap Aipda Akir, kemudian melanjutkan kegiatan pemantuan di wilayah tugasnya, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tepat pada pukul 10.00 Wita, Aipda Akir melayat ke rumah Almarhumah Ambeng, (60) salah satu warga binaannya di di Jl. Tappong baru, yang meninggal karena sakit.

“Almarhumah meninggal karena sakit, dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Salobulo, Kecamatan Wara Utara. Mengingat masih pandemi Covid-19, kita imbau warga yang melayat agar menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona disease atau covid-19 ini,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *