Ribuan Peserta Fun Walk di Lepas Dandim 1403 Palopo Meriahkan HUT Ke-52 Korpri

Dandim 1403 Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo saat melepas peserta fun walk, di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Sabtu 2 Desember 2023. Foto: Ist

KATASATU.co.id, Luwu Timur – Dandim 1403 Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo hadiri pelepasan 1.500 peserta fun walk dalam rangka semarak HUT ke-52 Korpri yang dirangkaikan HUT ke-78 PGRI dan Hari Kesehatan Nasional ke-59, di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Sabtu 2 Desember 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Bupati Luwu Timur Budiman, Wakapolres Luwu Timur Kompol Syamsul, Pabung Luwu Timur Kodim 1403 Palopo Mayor CBA Bachtiar, Kepala Kejari Luwu Timur Yadyn, Sekda Luwu Timur Bahri Suli, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur Leman, mewakili Ketua Pengadilan Agama Luwu Timur Ahmad Edi.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Ketua TP PKK Luwu Timur Sufriaty Budiman dan Wakil Ketua TP PKK Luwu Timur Arbiyanti Febthavia Moch Akbar, beserta ASN dan Guru se Kabupaten Luwu Timur.

Untuk para peserta fun walk menempuh jarak 1,5 Km, dimana star dari Lapangan Merdeka Malili, Jalan Sam Ratulangi., Jalan Andi Djemma., dan finish di Anjungan Sungai Malili.

Bupati Luwu Timur Budiman dalam sambutannya mengucapkan terima kasi kepada seluruh peserta yang mengikuti fun walk semarak HUT ke-52 Korpri yang dirangkaikan dengan HUT ke-78 PGRI dan Hari Kesehatan Nasional ke-59.

“Semoga kegiatan ini menjadi kebaikan bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Luwu timur,” ujar Budiman.

Budiman juga berharap usai kegiatan selesai agar masing-masing mengambil sampah, sehingga tidak ada sampah yang berserakan dilokasi ini.

” Budayakan hidup bersih, sehingga tidak ada sampah yang berserakan di lokasi ini,” harap Bupati Luwu Timur Budiman

Diketahui, kegaitan fun walk ini juga ada doorprize dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor Matic, 4 sepeda beserta puluhan hadiah hiburan lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *