RMB Letakkan Batu Pertama Pembangunan RKB SMPIT Wahdah Islamiyah

PALOPO – Wakil Walikota Palopo, H. Rahmat Masri Bandaso, letakan batu pertama, sebagai tanda awal pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMPIT Wahdah Islamiyah, Jl. Andi Bintang Kelurahan Peta, Kecamatan Sendana, Sabtu (1/2/2020).

Tak hanya di sektor pendidikan saja, orang nomor dua dijajaran Pemkot Palopo itu, mendorong generasi muda, di sektor ekonomi.

Bacaan Lainnya

“Hadirnya Wahdah Islamiyah, dapat memberi kontribusi postif dan terus berkembang di Kota Palopo,” katanya.

Selain itu, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menanamkan nilai kebangsaan disamping nilai dan norma agama.

Sementara itu Ketua yayasan Wahdah Islamiyah Palopo, menyampaikan bahwa, ini merupakan salah satu usaha yang di lakukan Wahdah Islamiyah di Kota Palopo.

“Ini sebagai salah satu wujud, untuk membentengi anak-anak kita dari pengaruh negataif di era globalisasi,” tandas Nursalim Sirajuddin.

Pesantren Wahdah Islamiyah, tambah dia,  fokus membantu sekolah-sekolah yang berada di daerah, dimana untuk saat ini fokus membangun 3 kelas lokal dan 1 ruang guru.

‘Ketika tamat dari Wahdah Islamiyah, bisa membaca tajwid Al-Qur’an dengan baik dan tentu saja orang-orang yang di sekitar Sendana bisa betul-betul menikmati sarana yang dibangun oleh Wahdah Islamiyah Palopo ini,” tutupnya. (fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.