Rumor Transfer: Piatek Diminati Tottenham, Can Tolak ke MU

JAKARTA. Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, dilaporkan masuk dalam daftar buruan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Sky Sports melaporkan Tottenham dan AC Milan telah menggelar pembicaraan pada bulan ini. Namun, belum ada tawaran resmi yang diajukan oleh The Lilywhites untuk Piatek.

Bacaan Lainnya

Tottenham tertarik meminang striker asal Polandia itu karena minim pilihan di lini depan. Bomber andalan Harry Kane harus menepi hingga April 2020 setelah menjalani operasi karena cedera hamstring.

Piatek sendiri hijrah dari Genoa setelah Milan membayar 31 juta poundsterling pada Januari 2019. Pemain berusia 24 tahun itu dikontrak empat setengah tahun.

Di Milan, Piatek sudah mencetak 15 gol dari 39 laga. Namun, performa musim ini terbilang mengecewakan karena baru mengemas empat gol dari 18 laga di Liga Italia.

Di sisi lain, gelandang Juventus Emre Can dikabarkan diminati oleh Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer butuh pemain baru di lini tengah karena cedera yang dialami Paul Pogba dan Scott McTominay.

Bianconeri disebut tidak keberatan melepas pemain asal Jerman itu. Tim asal Turin membanderol Can seharga 25 juta poundsterling untuk klub peminat.

Namun, Can dikabarkan akan sebisa mungkin memastikan transfernya ke Old Trafford gagal terlaksana. Media Italia Tuttosport mengklaim Can tidak ingin pindah ke MU karena pernah berseragam Liverpool.

Pemain 25 tahun itu pernah empat musim berseragam The Reds. Ia bermain dalam 115 pertandingan mencetak 10 gol.  

(CNN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *