Salurkan Bantuan Beras di 48 Kelurahan, Kapolres Palopo Ajak Sosialisasikan “New Normal”

PALOPO — Kepolisian Resor (Polres) Palopo kembali menyalurkan10 ton bantuan beras kepada warga terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut, di distribusikan langsung ke Posko “Balla Awako” (Banua Mangewa” yang tersebar di 48 kantor kelurahan.

Bacaan Lainnya

Untuk sasarannya, dengan menyisir para janda miskin, anak yatim, dan warga terdampak ekonominya akibat wabah virus corona.

“Semoga bantuan ini sedikit membantu mencukupi kebutuhan pangan mereka selama musim pandemi Covid-19,” kata Kapolres, AKBP. Alfian Nurnas.

Selama penyaluran bantuan, Kapolres mengimbaukan para personel (Bhabinkamtibmas) agar menyerahkan langsung bantuan ke tangan penerimanya.

“Agar tetap menjalankan protokol kesehatan, warga yang tercatat sebagai penerima, cukup menunggu dirumah saja,” ujarnya.

Lebih jauh, ia juga sedikit memberikan selingan penyuluhan edukasi dan sosialisasi tentang kebijakan pemerintah akan tatanan hidup baru.

“Setiap penyerahan kita berikan sosialisasi terkait kebijakan tatanan hidup baru atau New Normal ke warga,” tutup Kapolres.

Diketahui, untuk penyaluran bantuan 10 ton beras tahap pertama, sudah tersalurkan jelang hari Raya Idul Fitri 1441 H. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.