Sambut Bulan Suci Pemkot Bersama Pengurus Masjid Agung Bentuk Panitia Amaliah Ramadan

Walikota Palopo, HM. Judas Amir, Saat Menghadiri Pembentukan Panitia Amaliah Ramadan 1441 H/2020 M . (Hms)

PALOPO | KATASATU.co.id – Sambut Ibadah Puasa, Pemerintah Kota (Pemkot) bersama Pengurus Masjid Agung Palopo, sempurnakan pembentukan panitia Amaliah Ramadan 1441 H/2020, Selasa (10/3/2020).

Disampaikan Walikota Palopo, HM. Judas Amir bahwa, kepada calon pengurus yang ingin masuk dalam kepengurusan, agar segara menyampaikan ke Sekretaris.

Bacaan Lainnya

“Sebaliknya, jika ada yang tidak ingin lagi bergabung, itu tidak masalah, namun sebaiknya dibicarakan kembali baik-baik,” katanya.

Lanjut Walikota, pengurus yang telah dikukuhkan oleh Mahkamah Agung (MA), agar fokus menjalankan, apa yang telah menjadi keputusan terkait kepengurusan Masjid Agung.

“Jika terdapat kesalahan, kita tidak punya kuasa untuk menghilangkan hak orang lain,” tambahnya.

Sementara itu Wakil Ketua pengurus Masjid menyampaikan, apa yang sudah dibahasan oleh Walikota, untuk kembali disikapi dengan bijak.

“Terkait penyempurnaan pengurus, dan susunan program menghadapi bulan suci ramadhan, sebaiknya bersifat pengembangan fisik dan pelaksanaan ibadah,” ungkap H. Jamaluddin Nuhung.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres AKBP Alfian Nurnas, Kodim 1403 Sawerigading, Asisten III Ishaq Iskandar, Kepala BPKAD Samil Ilyas, pengurus, para ulama, tokoh agama dan masyarakat. (Rls/Mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.