Seleksi Terbuka JPT Pratama, Bupati Luwu Ajak Peserta Perbanyak Ibadah

Bupati Luwu, H Basmin Mattayang saat membawakan sambutan dalam pembukaan pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

LUWU — Pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu, dibuka resmi dirumah jabatan Bupati, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara, Selasa (11/08/2020).

Ketua Panitia Seleksi terbuka JPT Pratama Kabupaten Luwu, Pj. Sekretaris BKPSDM, dalam laporannya mengatakan, tujuan pelaksanaan seleksi terbuka ini bertujuan, mengisi jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lowong.

Bacaan Lainnya

“Peserta yang ikut adalah para pejabat administrator yang telah dinyatakan memenuhi syarat assesment dan administrasi yang telah ditentukan,” kata A Muh Ahkam Basmin.

Adapun jabatan Kepala OPD yang dilelang dalam seleksi terbuka JPT Pratama Tahun 2020 adalah DPMD, Dinas Perhubungan, Perkim, Pertanian DPMPTSP dan Dukcapil.

Para penguji dalam seleksi ini terdiri dari pejabat Pemprov Sulsel dan Luwu, Dosen UMI dan UNM, dan profesional. Adapun Assesor berasal UPT penilaian potensi dan kompetensi Provinsi.

Sementara itu, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang dalam sambutannya menyampaikan agar seleksi ini betul-betul dilakukan secara transparan, akuntabel dan sesuai aturan perundang-undangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *