Semprot Disinfektan di Pemukiman, Babinsa Lagaligo: Terapkan Pola Hidup Sehat

PALOPO | KATASATU.co.id – Babinsa Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, bersama Bhabinkamtibmas, DPRD dan DPC PDI P Kota Palopo, gelar penyemprotan disinfektan dipemukiman warga RT.1/RW.1, Kamis (26/3/2020).

Selain penyemprotan, Serda Abd Wahid Sobri juga mensosialisasikan informasi seputar bahaya Corona Virus Disease (Covid-19).

Bacaan Lainnya

“Kita juga mengingatkan warga akan pentingnya hidup sehat. Selain sementara waktu melakukan pembatasan interaksi sosial,” ujarnya.

Ia menambahkan, terkait wabah virus corona, kepada warga untuk tidak panik namun tetap waspada.

“Jangan panik, semua dapat kita cegah, dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, makan makanan sehat dan bergizi seimbang,” tambahnya.

Lebih jauh dirinya mengingatkan agar jika dalam kondisi yang kurang sehat, secepatnya memeriksakan diri ke puskesmas atau rumah sakit.

“Bila bersin-bersin dan batuk atau mengalami sesak nafas agar segera berobat ke puskesmas atau rumah sakit terdekat,” pungkas Abdul Wahid Sobri.

Pihaknya berharap, dengan upaya yang sudah dilakukan dapat membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.