Serah Terima Tugas di Pos Pam Terpadu, Kapten CBA Marten Luter R Ingatkan Personel Bekerja Dengan Ihklas

  • Whatsapp

LUWU–Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luther R memimpin apel serah terima di Pos Pengamanan (Pam) Terpadu Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19, pagi tadi. Sabtu,07/08/2021.

Sebelum meninggalkan Pos Pengamanan tersebut, Kapten CBA Marten Luter R menyampaikan kepada anggota Satgas untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

“ Tetap semangat rekan-rekan sekalian, mari kita menjalankan tugas dan pengabdian kita kepada negara dengan moto ” Berbuat Yang Terbaik, Berani Jujur, Tulus, Dan Iklas, agar bernilai pahala di hadapan  TUHAN yang maha esa,” kata Kapten CBA Marten Luter R.

“ Dan jangan lupa saat melaksanakan tugas, kita menjadi contoh kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) tetap memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan dengan air yg mengalir, jauhkan tong sampah medis dari posko, serta upayakan posko tetap dalam keadaan bersih agar kita terhindar dari penyebaran covid-19,” tambahnya.

Sekedar di informasikan, Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 di Pos Pengamanan melibat dari beberapa unsur, yakni, TNI 2 orang, Polri 3 orang, Satpol PP 2 orang dan Anggota BPBD 2 orang, kemudian Security 2 orang.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *