Serbuan Vaksinasi Covid 19 Kodim 1403 Palopo di SMAN 3 Berjalan Lancar

  • Whatsapp

PALOPO — Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama jenis sinovac yang diadakan oleh TNI Peduli dalam rangka Serbuan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kodim 1403 Palopo, yang berlangsung di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Kota Palopo, di Jalan Jendral sudirman Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara,sekira pukul 08.30 Wita, Rabu, 29/09/2021, berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Danramil 1403-06 Wara, Kapten Inf Muh Sukardi, mengatakan pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 3 Kota Palopo tersebut, diikuti oleh 252 siswa dan siswi.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi Covid-19 dosis pertama jenis sinovac di SMAN 3 Kota palopo, berjalan lancar, dan pendaftarnya cukup banyak 252 orang, kemudian yang divaksin 251 orang, sedangkan yang ditunda hanya 1 orang, ” kata Kapten Inf Muh Sukardi.

Menurut Danramil 1403-06 Palopo Kapten Inf Muh Sukardi, pelaksanaan vaksin tersebut disambut antusias oleh siswa dan siswi SMA Negeri 3 Palopo, hal itu terlihat, dari pendaftaran dan registrasi, kemudian skrining, tensi, penyuntikan vaksin dan Observasi, semua tahapan berjalan tertib.

“Siswa dan siswi sangat antusias mengikuti semua tahapan, dimulai dari pendaftaran registrasi, skrining, tensi, hingga tahapan penyuntikan vaksin serta observasi, semuanya berjalan lancar, dan tertib, “tutur Kapten Inf Muh Sukardi.

Pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 3 Kota Palopo ini, dilaksanakan oleh tim medis Rumah Sakit (Rumkit) TNI-AD Kodim 1403 Palopo, yakni,  Kapten Ckm Sukari, Amd.Kep, Kapten CKm Usep Arifin. S. fram,Kapten Ckm Siswono, Kapten Ckm Ismail, Lettu Ckm Suamin, Amd.Kep, Letda Ckm Esron Hasan, Amd.Kep, Letda Ckm Firman DS,S.Farm,Apt, Letda Ckm (K) dr. Nunik R , Peltu Amar, Amd.Ak, Serma M.Anwar, Amd.Kep, Sertu Jasruddin, Amd.Kep, Sertu Yohanes Sama’a, Amd.Kep, Sertu Gustri H, Amd.Kep, Nila Indra Sari, S.Kep.Ns, Novita Yessy, S.kep.Ns, Eka Pratiwi, S.Kep, dan Hani Mais, S.Kep.Ns

Sekedar informasi, selama kegiatan vaksinasi berlangsung, tim medis dan siswa sebagai peserta vaksinbasi menerapkan protokol kesehatan (Prokes), yang berakhir pada pukul 13.58 Wita, dengan aman dan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *