Serma Waliadin Sosialisasikan Tujuan dari Vaksinasi Kepada Warga Binaannya

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Babinsa Koramil 1403 – 12 Bone-Bone Serma Waliadin berikan edukasi dan sosialisasi tentang vaksinasi kepada warga binaannya, saat melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dirumah Pak Acca di Desa Tamboke Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel) sekira pukul 09.00 Wita. Rabu, 20 Oktober 2021.

Dalam penyampaiannya, Serma Waliadin menjelaskan tentang tujuan utama pelaksanaan vaksinasi, dengan harapan, agar warga yang belum di vaksin, kiranya segera mendatangi tempat, atau Puskesmas terdekat untuk melakukan vaksin.

Bacaan Lainnya

“Tidak usah takut untuk di vaksin, jangan mudah percaya dengan postingan-postingan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya atau Hoaks, yang banyak beredar di media sosial (medsos), diberbagai platform,” katanya.

Personel Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone Serma Waliadin, juga memberikan berbagai pandangan dan contoh-contoh nyata, yang dapat dijadikan perbandingan kepada warga binaannya.

“Andai vaksin itu tidak baik, dan mematikan, atau menyebabkan munculnya penyakit, maka kami dari aparat TNI-Polri, tenaga kesehatan (nakes), serta jajaran pemerintah yang sudah lakukan vaksinasi, pastinya sudah mengalami hal itu,” ungkapnya

“Vaksin ini tujuannya membentuk kekebalan dalam tubuh, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan, sehingga mampu mencegah virus yang akan menyerang tubuh kita, utamanya virus corona disease atau Covid-19,” terang Serma Waliadin.

Sekedar di informasikan, kegiatan komsos oleh Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone ini berlangsung selama 1 jam 30 menit, dimulai pada pukul 10.00 Wita, dan selesai sekira pukul 10.30 Wita dengan tertib, aman dan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *