Silaturrahmi di Masjid Nurul Hidayah Pentojangan, Wakapolres Palopo Berikan Al Qur’an Untuk Jamaah

KATASATU. co. Id.-Tengah berpakaian Polri, Wakapolres Palopo Kompol Ade Noho berfoto bareng pengurus Masjid Nurul Hidayah Pentojangan,Telluwanua Kota Palopo, usai sholat Jumat, 24 Januari 2020. (foto:Humas Polres Palopo)

PALOPO | KATASATU. co. Id – Sebagai orang nomor dua di jajaran Polres Palopo, Kompol Ade Noho, SH bersama dengan Kaur Bin Ops (KBO) Binmas Iptu Saparudin, serta beberapa orang personil polri lainnya, terkhusus yang beragam Islam laksanakan Safari Jumat (24/01/2020) di Mesjid Nurul Hidayah Kelurahan Pentojangan Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

Kegiatan safari itu, diawali dengan sholat Jumat, bersama warga setempat, yang kemudian dilanjutkan bincang-bincang bersama tokoh agama.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang sama pula, Wakapolres Palopo Kompol Ade Noho memberikan, dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

” Mari kita bersama – sama untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban masyarakat diwilayah kita masing – masing, agar dapat tercipta kondisi yang aman dan kondusif,” ucap Kompol Ade Noho.

” Selain kita melaksanakan ibadah, sholat Jumat secara berjamaah, kegiatan safari ini, menjadikan kita semakin dekat bersama masyarakat, sehingga hubungan silaturrahmi semakin akrab, dan dapat mendengar langsung apa yang menjadi keluhan warga setempat,” tambahnya

Sesi terakhir dalam kunjungan safari Jumat itu, Kasubag Humas Polres Palopo, Iptu Edi Sulistiono mengatakan, sebelum meninggalkan Masjid Nurul Hidayah, orang nomor dua di jajaran Polres Palopo tersebut, memberikan Al-Qur’an kepada penngurus Masjid.

” Dalam kegiatan safari Jumat ini, Bapak Wakapolres juga memberikan Al-Qur’an kepada pengurus Masjid Nurul Hidayah yang diterima langsung oleh imam masjid, semoga dapat dimanfaatkan oleh para jamaah,” tutup Kasubag Humas Polres Palopo, Iptu Edi Sulistiono.

Laporan : Sl | Editor : rdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *