Syekh Ali Jaber Dikabarkan Ditusuk OTK Usai Mengisi Acara di Lampung

Syekh Ali Jaber saat mendapatkan perawatan medis di RS. Foto : tribunnews.com

JAKARTA — Usai mengisi acara di salah satu Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020) tokoh ulama di Indonesia Syekh Ali Jaber dikabarkan ditusuk orang tak dikenal (OTK) dibagian lengan kanannya, meski demikian luka yang dialaminya tidak terlalu parah.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, yang di kutip dari laman news.detik.com menuturkan, bahwa Syekh Ali Jaber tidak mengalami keadaan yang parah.

Bacaan Lainnya

“Untuk syekh dan tidak mengalami keadaan yang parah. Hanya luka-luka saja,” ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, saat dihubungi, Minggu (13/9/2020).

Kombes Zahwani Pandra mengatakan, setelah kejadian itu, pihaknya dan panita langsung memberikan upaya penyelamatan, yakni, Syekh Ali Jaber langsung dibawa ke rumah sakit.

“Tindakan pertama melakukan penyelamatan dulu terhadap Syekh. Dari pihak panitia atau kepolisian segera membawa korban ke rumah sakit,” kata Kombes Zahwani Pandra.

Kombes Zahwani Pandra juga menuturkan, jika pelakunya telah berhasil diamankan, dan aparat kepolisian tengah melakukan pemeriksaan saksi.

“Pelaku juga sudah bisa kita amankan,” tuturnya.

“Melakukan penyelidikan di tempat perkara, kemudian memeriksa atau mendengarkan dari saksi korban maupun saksi di TKP,” sambungnya.

Editor : Dedy Ariyanto
Sumber : news.detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.