Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan JA, Andmesh Hipnotis Ribuan Fansnya di Palopo

PALOPO. Genap 1 tahun pasangan Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso (JA) memimpin pemerintahan Kota Palopo, ditandai dengan sykuran bersama masyarakat di Lapangan Pancasila malam tadi, yang di mulai sejak pukul 20.00 Wita. ( Rabu, 9/10/19)

Pada acara sykuran 1 Tahun kepemimpinan JA itu, menghadirkan artis pendatang baru jebolan ajang pencarian bakat di salah satu station tv nasional.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Judas Amir mengatakan bahwa kesuksesan acara syukuran tersebut, apabila masyarakat yang hadir betul-betul memaknai arti kebersamaan, tertib dan kembali kerumah masing-masing dalam keadaan sehat.

” Acara syukran ini, akan kita nilai sukses ketika kita benar-benar dapat memaknai arti kebersamaan, tertib, dan kembali ke rumah dengan selamat,” singkat Judas Amir

Sebelumnya, Farid Kasim Judas (FKJ) kepala BKPSDM Pemkot Palopo mengatakan, jika acara syukuran tersebut seyogyanya dilakukan beberapa hari lalu, akan tetapi, menunggu waktu agar pelaksanaannya dapat dilakukan bertepatan dengan HUT TNI ke 74.

” Acara syukuran ini sekiranya kita lakukan beberapa hari lalu, namun karena kita menunggu momen yang tepat, biar dilaksanakan bertepan HUT TNI ke 74,” kata FKJ

Dari pantuan di lapangan, penampilan Andmesh Kamaleng di atas panggung Lapangan Pancasila mampu menghipnotis ribuan fansnya di Kota Palopo.

(fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.