Tak Kenal Lelah! Danramil 1403-06 Palopo Pantau Posko Covid-19 di Islamic Center

Danramil 1403-06 Palopo, Kapten Inf Alex Makale, saat memantau kedatangan pemudik/perantau di posko Covid-19, Masjid Islamic Center

PALOPO | KATASATU.co.id – Danramil 1403-06 Palopo, Kapten Inf Alex Makale kembali pantau perkembangan Posko utama Covid-19 di pelataran Masjid Islamic Center, Sabtu (18/4/2020) dini hari tadi.

Dalam pantauannya, Kapten Inf Alex Makale mengintruksikan personel Satgas untuk mendata seuruh pemudik yang memasuki wilayah Kota Palopo dari arah selatan.

Bacaan Lainnya

“Sebagai pengayom dan pengamanan masyarakat, langkah ini juga adalah wujud pencegahan wabah Covid-19 dari para pemudik atau perantau,” kata Danramil.

Selain itu, Danramil juga berpesan agar seluruh personel Satgas tetap mengikuti prosedur dalam menjalankan misi mulia sesuai dengan yang ditetapkan.

“Karena virus bentuknya tak kasat mata, maka dari itu kita jangan sampai lengah, tetap waspada dan gunakan alat pelindung diri,” tambahnya.

“Utamakan keselamatan jangan sampai malah kita sebagai petugas yang ikut jadi korbannya,” tutup Kapten Inf Alex Makale.

Dalam posko tersebut, diisi beberapa petugas gabungan, mulai dari TNI, Polri, Dishub, tim kesehatan, BPBD, serta beberapa pihak lainnya yang bertugas melakukan pemeriksaan terhadap para pendatang yang melintas atau masuk wilayah Kota Palopo. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.