Tawuran Antar Pemuda! Babinsa Koramil 1403-06 Palopo: Satu Korban MD

Korban saat disemayamkan dirumah duka

PALOPO — Aksi tawuran kembali pecah, kali ini melibatkan antar pemuda Jl. Batara (Tikungan), Kelurahan Boting dan Jl. Rusa, Kelurahan Luminda pada Sabtu 27 Juni 2020, pukul 01.00 Wita, di Jembatan Jl. Veteran.

Dari kejadian tersebut, satu pemuda, Muhammad Imam Gazali (20) berstatus Mahasiswa Univeristas Andi Djemma, warga Jl. Tenriadjeng (Jl. Carede), Kelurahan Ponjalae, meninggal dunia, akibat benda tajam dibagian belakang.

Bacaan Lainnya

Babinsa Koramil 1403-06 Wara, Serka. Leo menuturkan bahwa, korban sempat dilarikan kerumah sakit Bintang Laut guna mendapatkan perawatan medis.

“Korban sempat dirawat di RS Bintang Laut, namun pada pukul 01.50 Wita, korban menghembuskan nafas terakhirnya,” katanya.

Lanjut Babinsa, saat penyisiran lokasi tawuran ditemukan ceceran darah dan sejumlah anak panah, batu dari sisa tawuran.

“Saat penyisiran putugas, ditemukan lima anak busur, batu berserakan dilokasi kejadian,” ujar Serka. Leo.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan saksi pada pukul 24.55 wita Korban Imam mengajak saksi “antar saya beli rokok” kemudian saksi mengantar korban dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian Korban mengatakan bahwa “kita lewat jl. Rusa, setelah berada di Jl. Rusa dirinya dikejar oleh dua orang yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Honda scopy warna putih.

Saat itu saksi mendengar bahwa ke dua orang tersebut mengejar dan berteriak sambil mengatakan bahwa “we te**so singgahko” namun saksi tidak berhenti dan menuju kembali ke jl. Batara namun, saat itu korban mengatakan bahwa “kasi turun saya disini (jembatan lavender)”.

Setelah korban turun dari motor selanjutnya saksi masuk kedalam Jl. Batara dan memberitahukan kepada teman lainnya bahwa “saya dikejar anak Jl. Rusa”.

Atas info tersebut kelompok pemuda jl. Batara sekitar 70 orang langsung menyerang ke Jl. Rusa (berjalan kaki) sambil membawa senjata tajam, dan saat itu pula saksi melihat korban Sdr. Imam telah tergeletak di Jalan Dekat Jl. Rusa (jembatan lavender).

Pada pukul 02.20 Wita jenazah telah diambil oleh pihak Keluarga untuk disemayamkan dirumahnya di Jl. Carede. Kasus ini sudah ditangani oleh polres Palopo untuk penyelidikan lebih lanjut. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.