Terduga Pelaku Kucing Persia di Palopo Diringkus Polisi

PALOPO. Terduga pelaku pencurian kucing persia beberapa bulan lalu Minggu tanggal 06 Mei 2019 sekira pukul 19.00 Wita, telah berhasil diringkus oleh aparat Kepolisian Polres Kota Palopo.

AP (21) yang merupakan terduga pelaku pencurian kucing persia itu, di ringkus polisi sore tadi, Jumat 04/10/19, sekira pukul 14.00 wita, di Jalan Anggrek Palopo. Dimana sebelumnya Polisi juga telah mengamankan ZA.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP. Ardy Yusuf, membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku pencurian kucing persia itu.

” Awal dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku AP, sebelumnya kita sudah menangkap ZA alias P. Nah dari hasil interogasi itu, kita dapatkan keterangan bahwa saat melakukan pencurian, ZA ini bersama – sama AP,” kata AKP. Ardy Yusuf. Jumat 4/10/19

” Kemudian di lakukan pencarian oleh Team Resmob Polres Palopo, dan ditemukannlah AP disalah satu rumah kontrakan temannya, di Jalan Anggrek Kota Palopo. Saat di Interogasi terduga pelaku ini mengakui perbuatannya,” ungkap Kasat Reskrim.

Diketahui, dua terduga pelaku tersebut, beraksi mencuri 5 ekor kucing persia, saat pemiliknya sedang ke Masjid untuk sholat Isya dan Taraweh (Minggu, 06 Mei 2019), sepulangnya kembali ke Kost, mendapati kunci gembok kamarnya sudah dalam kondisi rusak. Diperkirakan, 5 Ekor Kucing persia tersebut harganya berkisar Rp 10.000.000.

Untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut, terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Palopo.

(mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.