TNI AD Bersihkan Lumpur Sisa Banjir Bandang Luwu Utara

LUWU UTARA — Jajaran TNI dari Yonif 721/Mks dan Koramil 1403-11 Masamba gelar pembersihan lumpur sisa dampak banjir bandang yang menerjang Kabupaten Luwu Utara, Minggu (26/7/2020).

Aksi tersebut, sebagai wujud kecintaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD), kepada para korban bencana alam.

Bacaan Lainnya

“Langkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran TNI-AD, untuk membersihkan rumah dan tempat layanan lainnya yang ikut terdampak banjir bandang,” kata Letda Inf Rizal dari Satuan Yonif 721/Mks.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran aksi bersih-bersih tersebut, berlangsung di Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kelurahan Bone Tua serta dan Kelurahan Bone.

Untuk lokasinya, personel Yonif 721/Mks, dan Babinsa Koramil 1403-11, menyasar SMP Negeri 1 Masamba, yang dipimpin Baton Kiban Yonif 721/Mks, Sertu Bambang.

Sementara Klinik Bersalin Masamba, dikomandoi Baton Kipan C, Sertu Surya, termasuk pembesihan sisa lumpur dirumah warga, dipimpin Sertu Rahmat.

Selain itu, untuk regu lainnya turut pula membersihkan rumah warga di Jl. Masamba Affair, dibawah komando Danru Kipan C Yonif 721/Mks, Serda Rizaldi.

Diketahui, perumahan Bandara yang dibersihkan tercatat sebanyak 13 unit. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.