KATASATU.co.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan improvement pada Toyota Calya yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV). Hadir sebagai Partner in Times, New Calya merupakan partner terbaik untuk berkendara yang sporty, modern, dan nyaman untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.
Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya mengungkapkan, bahwa permintaan pasar automotive akan kendaraan segmen MPV Toyota terus meningkat. MPV adalah singkatan dari Multi Purpose Vehicle, sesuai dengan namanya MPV diperuntukkan sebagai mobil keluarga dengan keunggulan fitur serta kenyamanannya. Toyota Calya sendiri menguasai Market MPV Entry hingga 58,8% di tahun 2021 diseluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.
“Terima kasih atas antusias seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang senantiasa menjatuhkan pilihan berkendara bersama Kalla Toyota. Market Share Kalla Toyota di tahun 2021 mencapai 37,2% lebih tinggi dibanding 2020, yakni 32,4% di masa pandemi dan 2019 sebesar 34,4% sebelum pandemi. Capaian ini tidak terlepas dari beragam program dan promo terbaik yang Kalla Toyota hadirkan,” ujar Robby Wijaya, pada Sabtu, 16 Juli 2022.