Usai Apel Pemkot Palopo Polres dan Kodim 1403/Swg Gelar Penyemprotan Serentak

Kasdim 1403 Sawerigading Mayor Kav.Suparman, bersama Danramil Kota Palopo Kapten Inf,Alex Makale, Kapolres Palopo AKBP.Alfian Nurnas, Walikota Palopo H. Judas Amir serta Wakil Walikota Palopo H.Rahmat Bandaso, saat menghadiri apel kegiatan penyemprotan Desinfektan Covid-19 di Mapolres Palopo. Selasa, 31 Maret 2020.

PALOPO | KATASATU.co.id – Usai menggelar Apel Lapangan di Mako Polres Palopo, jajaran Polres, Kodim 1403/Swg dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, langsung melakukan penyemprotan cairan desinfektan dititik sarana umum.

Sebelumnya dalam apel yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Alfian Nurnas mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangkat mencegah dan sekaligus memerangi penyebaran wabah Covid-29 di Kota Palopo.

“Selain penyemprotan, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Sampai detik ini,belum ada satupun warga yang positif terjangkit virus corona,” katanya, Selasa 931/3/2020).

Sementara itu, H Rahmat Masri Bandaso mennyampaikan, penyemprotan ini guna membantu masyarakat agar terhindar dari virus corona.

“Semoga kegiatan ini dapat memutus mata ratai covid-19. Terima kasih kepada Kapolres Palopo yang telah melakukan penyemprotan secara masif dan berharap kegiatan ini dapat di lakukan secara berlanjut,” ungkap Wakil Walikota.

Para rombongan di lepas langsung Walikota HM Judas Amir, di halaman Mapolres, menuju titik sasaran diantaranya Mesjid Agung, Gereja PNIEL, Gedung SCC, PNP dan fasilitas umu lainnya yang tersebar disembilan Kecamatan.

Selain itu, untuk rute lainnya, menyisir Jl. Andi Djemma, Jl. Jend Sudirman, Jl. Ahmad Yani, Jl. Vetran, Jl. Y. Tando, Jl. Pongtiku, Jl. Ratulangi, Jl. Nonci, Jl. Yosudarso, Jl. Cakalang, Jl. Andi Kambo, Jl. Andi Mappayompa, Jl. K.H. Ahmad Razak, Jl. Tandipau, Jl. Balai Kota dan Jl. Oputosappaile.

Turut hadir, Waka Polres Palopo AKBP Ade Noho, Kasdim 1403 Sawerigading Mayor Kaf Suparman, Danramil kapten inf. Alex makale, para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Palopo Serta seluruh personil Polres Palopo dan Polsek jajaran, Anggota TNI dan Dinas Pemadam Kebakaran. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *